Halaman

  • Beranda

Minggu, 06 Februari 2011

RED HILL (2009)



BRRip
FORMAT FILE : MKV
SIZE : 500 Mb

SINOPSIS
Tak ada orang yang dengan sengaja mencari masalah, tapi kalau masalah sudah datang, mau tak mau pilihan harus tetap dibuat. Lari atau menghadapi masalah itu. Itulah kira-kira yang dirasakan Shane Cooper (Ryan Kwanten) saat ia baru saja pindah ke kota kecil bernama Red Hill. Shane tak pernah mengira kalau ia bakal terlibat urusan serumit ini.

Shane memutuskan pindah ke Red Hill karena mengira tempat ini bakal jadi tempat yang ideal untuk membina rumah tangga. Tak ragu-ragu, Shane pun memboyong Alice, istrinya yang sedang hamil, ke Red Hill untuk memulai hidup baru. Ryan adalah seorang petugas hukum dan ia tahu persis risiko yang bakal ia hadapi tapi setidaknya dengan memilih bertugas di kota kecil seperti Red Hill, tak akan banyak masalah yang akan ia hadapi.

Sayangnya, Shane salah. Pada saat ia baru saja tiba, terdengar kabar kalau Jimmy Conway (Tom E. Lewis) berhasil meloloskan diri dari penjara. Kini pembunuh berdarah dingin ini sedang menuju Red Hill untuk membalas dendam. Jelas saja kabar ini membuat seisi kota panik, terutama Shane yang baru saja memulai tugasnya sebagai penegak hukum.

= LINK MOVIE =
Part 1 - Part 2
Part 3
(Password : tinymoviez.com)

0 komentar:

Posting Komentar