Halaman

  • Beranda

Kamis, 15 Maret 2012

Kumpulan Tweaks Terbaik untuk iOS 5.0.1 jailbreak

Maros - Mungkin Kawan2 Yang telah menjailbreak iPhone, Kini telah sibuk mencari tweaks terbaik dan apa saja tweaks cydia yang terbaik?

Meskipun jailbreak di iOS 5 masih thetered, itu mungkin bukan masalah bagi anda. dan ini adalah kumpulan tweaks terbaik menurut mas alenboy :D

1. Omnistats

Tweaks ini berjalan untuk bar notifikasi di iOS 5,memberikan informasi mengenai OS,Model,UDID,proses yang aktif dan lain sebagainya.Omnistats memberikan kemudahan untuk mengelola memory iPhone anda.

Repo: BigBoss

2. Appcenter

Appcenter mengumpulan aplikasi dari springboard dan menaruhnya ke bar notifikasi anda,sehingga ketika anda membukanya anda akan mudah untuk membuka aplikasi langsung dari bar tersebut.

Repo: ihacksrepo.com

3. SbSetting

Sebuah Tweaks lama yang sampai saat ini tetap menjadi yang populer bagi para pengguna iPhone,Sbsetting memberikan shortcut seperti respring,restart dsb di bar notifikasi.SbSetting juga memberi anda 1 notifikasi.

Repo: bigBoss

4. Barrel

Tweaks yang satu ini merupakan favorit kami,barrel memberikan animasi di springboard anda sehingga anda akan mendapatkan pengalaman baru ketikan scroll halaman per halaman pada iPhone anda.

Repo: ihackstore.com

5. Iconoclasm

Iconoclasm mempercantik springboard menu anda dengan memberikan fasilitas untuk merubah jumlah icon dari 4 ke 5 ataupun jenis lainnya.

Repo: ihackstore.com

6. Smoothboard

Tweaks yang memberi pengalaman pengalaman baru ketika scroll di halaman springboard ,smooth membuatnya lebih lembut.

Repo: ihacksrepo.com

7. Springtomize2 For iOS 5+

Springtomize memberi dock baru bagi anda,dengan memakai tweaks ini anda dapat merubah dock menjadi curve serta memiliki lebih dari 4 icon.

8. typophone4

Bagi anda yang ingin merubah tampilan lock screen,typophone 4 merupakan salah satu solusinya.Tweaks ini merubah tampilan jam digital menjadi lebih besar serta tampilan yang lebih apik untuk lockscreen.

Nah silakan di coba gan, dan selamat menikmati :D

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar