Halaman

  • Beranda

Selasa, 25 Mei 2010

DRIVER ATI RADEON FOR WINDOWS 7


Mungkin kawan- kawan yang memiliki laptop yang VGA nya ATI RADEON HD 3200 dan OS nya win 7 bermalasah dalam driver VGAnya jangan kwatir ane punya solusinya ini ane sediakan driver khusus buat ente semua driver ATI RADEON HD 3200 FOR WIN 7 AND ada sedikit penjelasan tantang VGA ini

AMD ATI Radeon (Mobility) HD 3200 adalah onboard (shared Memory) chip grafis
(pada chipset RS780M). Hal ini didasarkan pada inti grafis HD 2400 dan fitur mesin video UVD untuk decode video HD (Avivo HD).

Hybrid CrossfireX adalah fitur baru dari chipset, yang allowes menggunakan grafis onboard HD 3200 core bersama dengan kartu grafis khusus (dari kombinasi Mobilty Radeon HD seri 3400) di Crossfire untuk meningkatkan kinerja (mirip dengan GeForceBoost / HybridSLI dari Nvidia). Setiap frame yang diberikan oleh inti grafis yang berbeda dengan teknik ini.

PowerXpress digunakan untuk menyimpan arus HD 3200 jika digunakan dengan kartu grafis yang berdedikasi seri HD 3000. driver ini dapat secara dinamis beralih di antara grafis onboard (untuk tugas-tugas menuntut rendah seperti kantor) dan inti grafis didedikasikan untuk menuntut tugas (misalnya, permainan).

Mesin video UVD dapat decode HD video (MPEG-2, H.264, dan VC-1) dalam semua tahap dan memungkinkan pemutaran video HD fasih (misalnya Blu-ray) dengan pemanfaatan CPU relatif rendah (disebut Avivo HD). HD 3200 adalah kartu grafis onboard pertama yang memungkinkan pemutaran video fasih Blu-ray. The UVD pada HD 3200 mendukung decoding video stream satu-satunya. Suatu arus kedua (misalnya pada Blue Sinar dengan fitur PIP) harus dilakukan oleh CPU.

Inti grafis HD 3200 berasal dari Mobility Radeon HD 2400 dan karena itu DirectX 10 mampu. Karena memori grafis yang hilang, kinerja kartu sedikit lebih rendah daripada HD 2400. Theroretically, chip memori khusus dapat langsung ditambahkan ke chip, sehingga kartu grafis khusus. Karena harga tidak jelas apakah setiap produsen akan menambah memori ke chip.

Masih game lama seperti Doom 3 atau Quake 4 harus barly dimainkan. Dibandingkan dengan yang lebih tua chip grafis onboad (misalnya, GMA X3100), HD 3200 jauh lebih cepat. Bahkan Centrino 2 core grafis (GMA 4500M HD) adalah terlihat lebih lambat dibandingkan dengan HD 3200.

Menggunakan Windows XP, HD 3200 tampaknya memiliki masalah dengan driver saat ini dan lebih tua, karena tidak ada akselerasi 2D. Hal ini menyebabkan sangat lambat interaksi dengan jendela dan bergulir (terutama dengan Firefox sebagai dilaporkan dalam berbagai forum diskusi). Informasi lebih lanjut tentang topik ini dapat ditemukan di Planet 3D Sekarang.

LINK DOWNLOAD

DOWNLOAD ATI REDEON FOR WINDOWS 7

0 komentar:

Posting Komentar