Halaman

  • Beranda

Rabu, 12 Mei 2010

Win 7 Aktivator Ultimate


Maros-Mumpung besok libur lebih baik ane buat postingan deh... pertanyaan kepada kawan-kawan apakah udah bosan bertanya ama om Google tentang aktivator win 7 atau serial number win seven????, hasilnya ama aja bo'ong nggak dapat apa2 atau sia2 langsung aja deh.. ane persembahkan win 7 loader v1,7 software ini bisa menjadi alternatif agar mendapatkan Genuine dari microsoft nggak percaya ??? silahkan klik gambar dibawah ini....



Ini gambar berasal dari laptop ane menggunakan snipping tool win 7

Petunjuk instal

- Untuk mengisntal win 7 serial number biarkan kosong klik saja next hingga proses instal selesai
- langkah kedua instal win 7 loader....waduh ane lupa kalau ente belum punya entar deh ane kasi linknya untuk di download

lihat gambar sebagai brikut agar lebih jelasnya



Setelah didownload extrak file yang berbentuk RAR kemuadian cari file EXE klik 2x pasti akan muncul gambar seperti diatas, setelah gambar diatas muncul nggak usah di apa apain pokoknya langsung INSTALL tunggu 3 menit maka muncul perintah untuk menrestar computer anda akan muncul klik ok

Dan apa yang terjadi selamat ada baru saja menggunakan win 7 seumur hidup itu seh... klu nggak pernah di isntall ulang laptopnya he..he..he...silakan check pada MyComputer klik kanan PROPERTIS akan muncul gambar seperti ini dibagian kanan bawah




Mau lihat buktinya eng.. iiii enggg..:



Ini tampilan win7 ane,ane minta maaf deh klu walpapernya foto ane yah hitung2 numpang beken dikitkan nggak apa2 ok selamat mencoba



DOWNLOAD WINDOWS 7 AKTIVATOR

0 komentar:

Posting Komentar