Halaman

  • Beranda

Jumat, 21 Desember 2012

Modifikasi : Daihatsu Sirion Milka Jadi Mobil Hello Kitty


Meski seorang wanita, Milka (36) ingin juga memodifikasi mobilnya. Namun untuk mengubah mobil kesayangannya dia harus mendapat restu dari suami terselebih dulu.

"Sebenernya sih aku suka modifikasi itu sudah lama bangat, tapi aku lebih memilih menunggu dibelikan mobil dan mendapat restu dari suami aku," kata Milka saat ditemui detikOto, beberapa waktu lalu.

Setelah dibelikan mobil dan mendapat restu suami, tanpa banyak basa-basi dan pikir panjang Milka pun langsung mengubah Daihatsu Sirion 2012 miliknya menjadi mobil Hello Kitty.

"Aku memang suka banget sama Hello Kitty, dan itu sudah lama banget aku suka. Banyak juga barang koleksi aku yang semuanya Hello Kitty, dari gelas, cangkir, lemari, sandal, baju, sendok, garpu gunting, dan sekarang mobil," kata Milka dengan tertawa bahagia.

Kocek Rp 55 juta dikucurkan Milka untuk mengubah Sirionnya menjadi mobil Hello Kitty.

Eksterior

Tampilan eksterior memang terbilang bisa menarik siapa saja, baik yang menyukai tokoh kartun Hello Kitty atau pun tidak.

Langkah pertama Milka untuk menampilkan tokoh idamannya, dengan melakukan cutting stiker diseluruh body yang bergambar Hello Kitty yang sedang di pantai menggunakan bikini.

Untuk lebih mempermanis tampilan. Milka pun mengubah bagian pelek donat OG Sakura R15 Offset 8 rata, yang dibalut Achiless 175/60/15.

Interior

Bicara soal interior, Milka tidak ingin main-main. Interior menjadi salah satu item yang bisa menambah kenyamanan saat berkendara. Untuk tampilan dashboard dan sekelilingnya, Milka memilih untuk menggunakan bulu belundru berwarna pink yang dikawinkan dengan warna ungu.

Demi menambah kenyamanan, wanita yang memiliki rambut panjang ini mengubah tampilan jok agar lebih empuk. Pada kabin bagian depan, Milka memilih menempelkan TV 7 inci di sisi kiri dan kanan, namun pada kabin bagian belakang Milka memilih LCD 19 inci.

Audio

Sentuhan terakhir pun terlihat pada bagian audio, seakan tidak ada kompromi lagi. Milka langsung menempelkan Pioneer AVH 2450 BT yang dikawinkan dengan Monoblok Performa Competion 2800 dan Power 4 channel Venom Intelligent 80.4P.

Sudah pasti Milka pun tidak akan merasa bosan saat berkendara.

Spesifikasi lengkap Sirion Hello Kitty

Full Body Cutting Stiker Hello Kitty
Velk OG Sakura R15 Offset 8 rata
Ban Achilles 175/60/15

Audio
Pioneer AVH 2450 BT
Monoblok Performa Competion 2800
Power 4 channel Venom Intelligent 80.4P
2 Subwoofer JBL 12 inc GTO 1214 Double Coil
Vocal 6 inc merek Rockford P 1653
2 TV LCD 7 inc di dashboard merk JEC
TV spion dalam merk Swan
TV plafon LCD 19 inc merk LG
TV Headrest 7 inch TFT LCD Touchscreen
Camera parkir merek Umbrella

(DetikOto)

0 komentar:

Posting Komentar