Halaman

  • Beranda

Jumat, 14 Desember 2012

Paket Aksesoris untuk Honda CB150R StreetFire


Motor sport seperti Honda CB150R StreetFire paling asyik untuk dimodifikasi. PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan paket aksesoris opsional Honda CB150R StreetFire berupa Engine Guard dan Tank Pad.

Ya, 2 paket aksesoris tersebut diperuntukan bagi para pecinta Honda CB150R StreetFire yang kurang puas dengan penampilan motor sport ini

Harganya pun relatif terjangkau. Untuk aksesoris Engine Guard (under cowl) dibanderol Rp 280 ribu dan Tank Pad bertuliskan CBR150R StreetFire dihargai Rp 50 ribu.

Jadi, kedua aksesoris tersebut bisa mempercantik penampilan CBR150R StreetFire. Motor pun semakin agresif. Khusus untuk aksesoris Engine Guard,  AHM menyediakan warna sesuai bodi motor.

PT AHM mengatakan hadirnya paket aksesoris tersebut untuk menyikapi semakin maraknya dunia modifikasi roda dua di Tanah Air.

"Biasanya ada saja pemilik motor yang kurang puas dengan bawaan pabrik. Makanya aksesoris yang disediakan setidaknya bisa mempertegas penampilan," tandas General Manager of Marketing Planning and Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra.

(DetikOto)

0 komentar:

Posting Komentar