Halaman

  • Beranda

Senin, 17 Desember 2012

WhatsApp Belum Mau ke BlackBerry 10


Perusahaan pengembang perangkat lunak WhatsApp hingga kini belum berencana menghadirkan aplikasi pesan instannya di sistem operasi BlackBerry 10.

"Untuk saat ini kami tidak berencana untuk mendukung BlackBerry 10, maaf," tulis tim pengembang WhatsApp kepada blog teknologi CrakcBerry, Sabtu (15/12/2012).

Ya, WhatsApp tak akan hadir hingga BlackBerry 10 diluncurkan oleh Research In Motion (RIM) pada 30 Januari 2013. Tim WhatsApp akan menunggu bagaimana masyarakat dunia menyambut Blackberry 10.

Jika BlackBerry 10 mendapat sambutan baik, bukan mustahil tim pengembang WhatsApp akan membuat aplikasi di sistem operasi baru itu.

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler, karena ia merupakan aplikasi lintas-platform yang menghubungkan pengguna BlackBerry (hingga OS 7), Android, iPhone, Windows Phone, bahkan beberapa ponsel tipe lain. Agustus 2012, tim WhatsApp menyatakan bahwa lalu lintas pengiriman pesan telah mencapai 10 miliar kali dalam sehari.

Seandainya WhatsApp tak akan tersedia untuk BlackBerry, masih ada alternatif aplikasi pesan instan lintas-platform lainnya seperti KakaoTalk dan Line.

(KompasTekno)

0 komentar:

Posting Komentar