Halaman

  • Beranda

Selasa, 11 Desember 2012

KTM Duke 390 Versi Full-fairing Siap Lahir


Produsen motor KTM benar-benar berniat menggempur pasar Asia. Setelah meluncurkan Duke 200 dan rencana membuat motor 180 cc, KTM ternyata juga ingin membuat versi motor full-fairing untuk street fighter kelas menengah mereka, Duke 390.

CEO KTM Stefan Pierer mengatakan kalau bukan hanya versi full-fairing yang akan mereka buatkan sebagai variasi model dari Duke 390, namun juga model touring dari motor ini. Menurut rencana, kedua model Duke 390 itu akan lahir dalam 12-18 bulan ke depan.

"Kami berharap tambahan, 390 cc yang akan datang yang merupakan versi full-fairing dan versi touring untuk tujuan tersebut," kata Pierer di motorcycle, Kamis (6/12/2012).

Dengan begitu, KTM menurut Pierer akan memiliki semua model yang mungkin diinginkan seorang konsumen untuk segmen motor sport. "Pada akhirnya, kami memiliki berbagai model di semua lini untuk menggapai terutama pasar Asia," tambahnya.

Motor ini sendiri memiliki mesin Single-cylinder, 4-stroke, spark-ignition engine, liquid-cooled dengan kapasitas 373,2 cc yang memiliki perbandingan BoreXStroke 89x60 mm.

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menyemburkan tenaga sampai 44 hp melalui transmisi 6-speed.

(DetikOto)

0 komentar:

Posting Komentar