Halaman

  • Beranda

Minggu, 02 Desember 2012

Honda CB150R StreetFire Diminati Sampai Papua


Honda mencatat hampir 2.500 orang yang sudah memesan motor sport CB150R StreetFire. Mereka sebagian besar berasal dari pulau Jawa.

Namun peminat dari pulau-pulau Tanah Air lainnya pun tercatat cukup banyak. Bahkan beberapa konsumen ada yang tinggal di Papua.

"Kami juga terapresiasi dengan peminat-peminat yang berasal dari pulau-pulau lain, bahkan kami mencatat ada beberapa konsumen yang berasal dari Papua," ujar Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya dalam siaran pers, Kamis (29/11/2012).

Dia menuturkan hal ini menunjukkan penerimaan terhadap CB150R StreetFire sudah menyebar di seluruh Indonesia,"

Honda sebelumnya menuturkan motor sport ini menjadi sepeda motor Honda yang paling dinanti kehadirannya di pasar sport nasional.

Besarnya minat terhadap Honda CB150R StreetFire melebihi perkiraan perusahaan, apalagi model ini belum secara resmi dirilis ke pasar.

"Kami tidak menyangka Honda CB150R StreetFire telah berhasil memikat hati banyak pecinta motor sport, bahkan jauh sebelum diluncurkan secara resmi oleh perusahaan. Kami akan berusaha memenuhi harapan ribuan peminat model ini dengan memprioritaskan penyediaan unit setelah produk ini diluncurkan resmi," ujarnya.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame.

(DetikOto)

0 komentar:

Posting Komentar