Halaman

  • Beranda

Sabtu, 15 Desember 2012

Peluncuran New V-Ixion Tutup Jalan Dago Bandung


Yamaha New V-Ixion resmi diluncurkan di Kota Kembang. Dalam peluncuran motor sport terbaru ini Yamaha menggelar event akbar, tidak tanggung-tanggung jalan Dago Cikapayang, Bandung ditutup oleh Yamaha. Alhasil sepanjang jalan Dago Cikapayang macet total selama beberapa menit.

Prosesi launching dimulai dengan aparat keamanan memblokir jalan di perempatan Jalan Dagi Cikapayang. Lalu terdengar suara helikopter seakan ada helikopter yang mendarat di Dago.

Setelah itu muncul truk berisikan New V-Ixion berpakaian army menuruni fly over memakai tali siap mengambil alih New V-Ixion. Atraksi pertunjukan prosesi launcing semakin seru dan dramatis, berlanjut dengan aksi baku tembak antara sopir truk dan pasukan elite New V-Ixion.

Tim Army pengawal raja motor sport Indonesia itu akhirnya berhasil merebut motor kebanggaan Yamaha yang berada di atas truk lalu membawanya ke panggung.

Lima spanduk New V-Ixion dari atas jalan layang Pasopati diturunkan ke bawah. Terompet dan kembang api pun dinyalakan memeriahkan selebrasi launching akbar New V-Ixion.

Selain itu, peluncuran ini dimeriahkan oleh juggling Mountain Bike Freestyle, fotografi dan kehadiran Yamaha V-Ixion Club Indonesia chapter Jakarta dan Bandung.

Yamaha juga mengadakan berbagai kompetisi seperti modern dance festival, display New V-Ixion, indie band, kolaborasi live DJ, perkusi Sexy dancer dan fashion dance.

"Launching akbar ini merupakan persembahan istimewa Yamaha untuk masyarakat. Kami berharap masyarakat menikmatinya dan semakin mengena produk teranyar Yamaha," tandas General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo, di sela-sela prosesi launching akbar New V-Ixion di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012).

(DetikOto)

0 komentar:

Posting Komentar