Halaman

  • Beranda

Minggu, 09 Desember 2012

Nokia Lumia 920 Resmi Masuk Indonesia


Ponsel pintar berbasis Windows Phone 8 dari Nokia, Lumia 920 resmi meluncur di pasar tanah air.

Lumia 920 menduduki posisi teratas dalam hierarki smartphone Nokia, menggantikan pendahulunya, Lumia 900 yang berbasis Windows Phone 7.

"Lumia 920 memadukan desain unibody dengan rancangan single piece. Kami menggunakan desain simple, mininalis dengan sesedikit mungkin komponen yang tidak diperlukan. Ini adalah perangkat terbaik yang bisa Anda peroleh" ujar President Director Nokia Indonesia Martin Chirotarrab  dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (4/12/2012).

Pada kesempatan yang sama, President Director Microsoft Indonesia Andreas Diantoro menyatakan, Lumia 920 datang dengan paket sofware Microsoft Office pre-installed sehingga bisa langsung dipakai bekerja. "Kalau beli terpisah, harganya sekitar 150 dollar AS lho," tandasnya.

Andalan baru Nokia ini dilengkapi layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 1280x768. Di dalanya tertanam prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4, dipadu RAM 1GB dan kapasitas on-board storage sebesar 32 GB.

Kamera utamanya memiliki resolusi 8 megapixel dengan teknologi PureView dan diklaim memiliki kualitas tangkapan gambar yang lebih tinggi dibandingkan perangkat-perangkat sejenis.

Lumia 920 mengadopsi konsep desain unibody dengan beragam pilihan warna mulai dari hitam, putih, merah, hingga kuning terang.

Soal harga, pihak Nokia Indonesia mengatakan bahwa smartphone anyar ini akan dibanderol seharga Rp 6.5 juta. Selama fase pre-order 1-16 Desember mendatang, disediakan harga khusus yaitu Rp 5 juta untuk Lumia 920.

(TeknoKompas)

0 komentar:

Posting Komentar