Halaman

  • Beranda

Jumat, 21 Desember 2012

Ertiga Versi Otomatis Sudah Bisa Dipesan


Keinginan masyarakat Indonesia khususnya pecinta mobil Suzuki Ertiga sudah tidak sabar dengan kehadiran Ertiga versi otomatis. Kabarnya dalam waktu dekat ini Suzuki bakal meluncurkan Ertiga versi otomatis dan double blower.

"Ya untuk Ertiga double blower nanti Januari akan kita (Suzuki) luncurkan. Untuk yang versi otomatis cooming soon," ungkap Managing Director Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama, disela acara pengundian program 'Ertiga Excitest Drive periode VII di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (21/12/2012).

Itayama mengatakan, bagi konsumen yang menginginkan Eritga versi otomatis sudah bisa memesannya di masing-masing diler Suzuki di seluruh Indonesia.

"Untuk yang matik jika konsumen ingin membelinya sudah bisa melakukan booking di masing-masing diler Suzuki," paparnya.

Ketika ditanya berapa booking fee untuk Ertiga versi otomatis? Itayama mengatakan, booking fee-nya sama seperti melakukan booking Ertiga.

"Booking fee-nya sama saja seperti membooking Ertiga biasa. Cukup dengan Rp 5 juta sudah bisa dipesan. Tapi tidak langsung mendapatkannya karena kami baru akan meluncurkannya di 2013. Pokonya cooming soon," tandas Itayama sambil tersenyum.

(DetikOto)

0 komentar:

Posting Komentar