Halaman

  • Beranda

Sabtu, 15 Desember 2012

3 Hari Setelah Diluncurkan, Honda CB150R Heboh di Twitter


Keduanya baru diluncurkan, namun persaingan sudah makin seru antara dua motor sport anyar Honda CB150R StreetFire dan Yamaha V-Ixion.

Hari ini Yamaha dan Honda menggelar event launching kedua motor ini di beberapa kota. Yamaha memusatkan launching di Bandung sementara Honda di beberapa kota setelah meluncurkan di Jakarta di tanggal unik 12-12-2012 lalu.

Yang menarik Sabtu 15 Desember 2012 model motor Honda ini merajai trending topik worldwide di dunia Twitter.

Pembicaraan pecinta Honda CB150R StreetFire mulai masuk twitter land sekitar jam 12 siang lewat hastag #HondaStreetFireLaunch.

Pelan namun pasti, pembicaraan dengan hastag ini mulai naik, hingga akhirnya sekitar pukul 15.00 WIB masuk ke peringkat 2 dan pukul 17.00 WIB jadi trending topic nomor 1 world wide.

Hari ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati, Main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang memang mengadakan regional public launching untuk wilayah ini.

Acaranya dipusatkan di Senayan yang dimeriahkan oleh penampilan Koil, Bexxa, Steven Jam, dan DJ Yasmin. Pada acara ini juga ada acara pemecahan rekor kecepatan oleh 50 pebalap nasional dan juga penjualan unit untuk 500 pembeli pertama Honda CB150R StreetFire.

Sementara itu di Yogyakarta AHM juga memperkenalkan Honda CB150R StreetFire ke kalangan bikers dan komunitas yang sedang berkumpul di Honda Bikers Day 2012 di Lapangan Siwa, Candi Prambanan Yogyakarta.

(DetikOto)

0 komentar:

Posting Komentar