Halaman

  • Beranda

Selasa, 31 Januari 2012

Cara Membuat Apple id Melalui iPhone Gratis


Maros - Yuppzz kembali lagi dengan saya hyllal ganteng dan sangat keren walaupun sering Galau wkwkwkw :P. Di blog ini telah membahas 2 postingan tentang bagaimana membuat apple id



Tapi kali ini caranya beda tapi masih gratis sihhh. Klu nggak gratis bukan free all 4 u dong namanya :D
Kita akan membuat apple id sendiri langsung menggunakan iDevice iPhonesoalnya baru beli iPHONE 4s kemarin (tapi dalam mimpi ekekeke :P) dan selama ini, postingan yang sering kita baca di blog ini hanya melalui Itunes

mari kita check lankah2 nya stay tune yah guys :D

Pertama
Masuk ke AppStore apple, pilih pada "Top 25" dan "Top Free" misalnya kami ambil contoh untuk download "Facebook Messenger", tab pada FB Mesenger tsb dan lanjut denganb menekan tombol "FREE" kemudian "Install"




Kedua,
Setelah melakukan step ketiga, akan muncul windows baru yang harus kita pilih untuk "Sign In", yaitu "Use Existing Apple ID" jika anda sudah punya Apple ID sendiri, dan "Create New Apple ID" untuk membuat Apple ID baru..... yang jelas kita pilih adalah "Create New Apple ID" karena tujuan kita adalah membuat Apple ID baru :).


Ketigax,
Setelah kita pilih "Create New Apple ID" pada step keempat, akan muncul pemilihan Negara, dan kita pilih "Indonesia" (*bisa aja pakai negara lain dan gunakan alamat palsu. Tapi sebaiknya pilih Store Indonesia). kemudian tekan tombol "Next"


Keempat,
Disini Apple akan memberitahukan Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada "iTunes Store" silahkan dibaca kalau mau dan tekan "Agree" akan keluar window baru dan tekan sekali lagi "Agree"



Kelimax , (hehehehe:P)
Nah disini kita wajib mengisi form New Account, Email, Password, Verify Password, pertanyaan dan jawaban anda untuk diverifikasi jika anda lupa password anda di kemudian hari. kemudian tekan tombol "Next"


Keenam,
Inilah kunci dari dari semua Apple ID yang dibuat tanpa kartu kredit. (kalau anda punya kartu kredit dan pingin melakukan pembelian, silahkan diisi). tapi tujuan kita disini tanpa kredit card.
Tab pada "Payment Card" VISA dan akan keluar pilihan, VISA, MasterCard, Amex... scroll kebawah dan tab pada "None" dan kemudian silahkan mengisi Form Billing Address, dan tekan "Next".




Ketujuh,
Email verifikasi dikirim ke alamat email anda, silahkan di cek dan klik pada link verifikasi atau copy&paste ke browser anda untuk mengkomplitkan pembuatan Apple ID anda.


KEDELAPAN,
Selamat mendownload di appstore sepuasnya tapi hanya aplikasi yg FREE hahahahah :P

NOTE : Cara apapun yang anda gunakan untuk membuat apple id jika Memilih Opsi "NONE" , Hanya bisa mendownload aplikasi yang gratis, tapi klu mau beli aplikasi harus siapkan CREDIT CARD
Ada sih cara agar bisa dapat Tapi Prosesnya panjang anda harus jadi Carder dolo Atau membajak Credit Card orang lain, Tapi Hati2 entar di tembak Interpol ekekekeke :P

Jika Masih kurang mengerti silakan gunakan Fasilitas Komentar, Komentar akan di tanggapi dengan cepat oleh admin Free All 4 U (yang sangat tampan :P)

Selamat Mencoba. Sampai Jumpa di postingan selanjutanya :D

Jika "

Jika "Opsi NONE" Tidak Muncul saat pembuatan apple id silakan baca artikel saya

Update :

Baca Juga :

Update :

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android
Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar