Halaman

  • Beranda

Senin, 02 Januari 2012

Driver ATI Radeon All series For windows 7 and Xp


Makassar
- Huff aku dah 3x posting nehh hari (kaya minum obat ajah) meskipun tangan pegel2 buat ngetik tapi ngak pa2 lah namanya juga blogger yah mesti suka nulis dong, masa punya blog nggak suka nulis bdw ada loh blogger yang nggak suka nulis yaitu blogger yang suka copas wkwkw ( just kidding) saya tidak menyinggung siapa2 piss :D hidup blogger indonesia

Kali ini postingan saya beda dari post yang selalu di postkan di blog ini

kali ini mengenai Driver Display pada Laptop, Notebook, PC . Yaitu Driver ATI Radeon Untuk semua Series untuk OS Win 7 dan XP. Bagi pemilik Laptop, Notebook, PC yang menggunakan VGA ATI Radeon Nggak usah panik soalnya saya datang untuk memanjakan anda
( alaaahhhhhh emangnya gue pacar loe :P)

Berikut Daftarnya silakan di pilih yang sesuai dengan Hadware VGA anda :

ATI Radeon™ Desktop Video Card Drivers
ATI Radeon™ Legacy Video Card Drivers
Klu anda Nggak tahu jenis Hadware VGA anda ini saya juga berikan ALTERNATIF lain



Note : Semua Driver di atas Telah support untuk semua Prosessor Baik Intel ataupun AMD

Petunjuk install : ketika menginstall Driver di atas anda harus tetap terhubung ke INTERNET

Sekian dulu yahh soalnya dah ngatuk soalnya dah jam 3 subuh

sampai jumpa di postingan berikutnya :D

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android
Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar