Halaman

  • Beranda

Rabu, 04 April 2012

Instagram untuk Android

Maros - Kabar bahagia bagi anda yang memiliki ponsel berbasis android, Karena saat ini aplikasi terbaik untuk foto yaitu instagram kini sudah tersedia di Google Play Store. Selama ini kita tahu kalau software instagram hanya dapat berjalan di iOS milik apple.


Instagram untuk Android bisa diunduh secara gratis di Google Play. Beberapa fitur yang hadir di Instagram, Sama dengan yang ada di iOS. Begitu juga dengan filter-filternya, ada 18 filter yang siap memberi kesan WOW :P

Software instagram ini memiliki Tampilannya bergaya elegan dan minimalis. Hasil jepretannya pun bisa langsung dishare ke jejaring sosial. Pengguna minimal harus menggunakan Android 2.2 Froyo untuk dapat menjalankannya.

Tapi sayang sofware ini memiliki kekurangan seperti tidak tersedia fitur live preview filter. Ketika Anda ingin memotret, Anda tidak bisa melihat pratinjau filter apa yang ingin digunakan.

Meskipun begitu jangan kecewa, mungkin karena ini adalah kehadiran perdana instagram di android. Semoga versi berikutnya instagram dapat hadir dengan fitur yang lebih power full :D

Silakan di DOWNLOAD


Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar