Halaman

  • Beranda

Selasa, 05 Juni 2012

SkyRa1n Siri untuk iPad 2/3,iPhone 4 iOS 5.1.1



Maros - Setelah semalam begadang sampai pagi buta, akhir aku bisa buat juga postingan ini. setelah berhari-hari saya mencari solusi agar Siri bisa berjalan di ipad 2 dengan iOS 5.1.1, dan pada akhirnya seseorang senior saya telah memberikan sebuah pencerahan, dia cukup ganteng tapi saya tidak fans dengan dia karena saya bukan MAHO!!!!! :P hahaha.

Kemarin saya telah mempublish sebuah artikel , Tapi sayang setelah beberapa hari saya mempublish artikel tersebut, Siriport telah di patch, Trus saya melihat lagi ada yang bisa pake Spite 3.0 tapi saya prosesnya begitu ribet banget, baru liat caranya ajah dah malas banget :D

Tapi kali ini saya rela tidak tidur sampai pagi agar mendapatkan solusi bagi anda yang tergila-gila dengan Siri yang notabene hanya bisa di gunakan di iphone 4s, Tapi sobat tidak mau repot lagi untuk membeli iphone 4s agar bisa menikmati fitur siri maka sobat memaksakan menjailbreak dan menginstall di device yang anda punya saat ini.

Kalau saya banyak ceramah kapan nih saya menulis tutorialnya? okey deh daripada anda bosan dengan tulisan saya penuh basabasi dan nggak jelas mending sobat, simak baik step by step cara mengisntall SkyRa1n di iPad 2/3,iPhone 4 iOS 5.1.1



Syarat :

-Device Harus Jailbreak dulu sebelum
-Uninstall Spite 3.0, Siriport terlebih dahulu sebelum melakukan tutorial ini
-Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa



Step 1 : iDevicenya harus di jailbreak dulu caranya bisa dilihat disini

Step 2 : Masuk di Cydia dan masuk di tab source dan tambahkan repo : repo.rainstone.co

Srep 3 : Masuk ke pencarian dan cari SkyRa1n dan install

Step 4 : Reboot device anda

#Perhatian : Setelah device anda sudah Normal jangan sekali-kali anda menjalankan SIRI, Jika ini terjadi maka semua akan Gagal

Step 5 : Install CERTIFICATE yang anda punya, Untuk Demo kita akan menggunakan http://connect.grwh.net/ca.pem dengan cara buka safari dan ketikan alamat tersebut

Step 6 : Setelah CERTIFICATE sudah terinstall masuk ke Setting - SkyRa1n - dan masukan proxi server ini

Server 1 https://connect.grwh.net:1001
Server 2 https://connect.grwh.net:1002
Server 3 https://connect.grwh.net:1003
Server 4 https://connect.grwh.net:1004
Server 5 https://connect.grwh.net:1005


Pilih salah satu proxi server yang ada di atas, Terserah anda

Step 7 : Exit Setting dan Reboot Device anda

Step 8 : Setelah device anda sudah menyala dengan normal Barulah Siri di Enable dengan cara masuk Setting - General - Siri -Enable

Step 9 : Selamat Mencoba Gan :D


Sekarang Anda juga bisa mengisntall AssitantExtension, dan Beberapa Plugins lainnya :D


Akhirnya dah pagi saat antar Ibu saya ke kantor, sampai jumpa di postingan berikutnya :D

Jika anda masih menggunakna Ipad 2 dengan ios 5.0.1 anda bisa menngunakan Tutorial ini untuk menginstall Siri

Note : Mohon Maaf jika ada kata-kata yang kurang bekenang di hati sobat :D

Update :



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar