Halaman

  • Beranda

Senin, 26 Desember 2011

Kelebihan Dan Resiko Terburuk Melakukan Jailbreak pada iPAD, iPHONE, iPOD

Kelebihan Dan Resiko Terburuk Melakukan Jailbreak pada iPAD, iPHONE, iPOD - Saya lagi mood posting :D saya post lagi dehh :D mudah mudahan selalu mood yah buat ngepost hal-hal yang berguna. Kali saya akan post tetang product yang di buat oleh enkong kita yaitu steve jobs (engkong loe kaleee :P ). Semua pada tau kan apa tuh APPLE itu tuh product yang katanya Mewah dan Blagu (wah ternyata barang juga bisa Blagu yah :P ) Bagi pemilik product seperti ipad, iphone, ipod pasti tidak asing lagi dengan istilah Jailbreak nah sekarang kita akan bahas tentang Kelebihan Dan Kekurangan Melakukan Jailbreak pada iPAD, iPHONE, iPOD

Kelebihan Melakukan Jailbreak pada iPAD, iPHONE, iPOD



Sebelum anda berencana untuk men-Jailbreak atau JailBroken iPAD, iPHONE, iPOD dan mencari Cara JailBreak iPAD, iPHONE, iPOD, sebaiknya anda ketahui beberapa hal penting tentang Jailbreak iPAD, iPHONE, iPOD. Seperti kita ketahui proses jailbreak iPAD, iPHONE, iPOD akan memberikan beberapa keuntungan kepada pengguna iPAD, iPHONE, iPOD. selain iPAD, iPHONE, iPOD hasil Jailbreak bisa bebas dimodifikasi juga proses Jailbreak ini mampu mengurangi atau bahkan menghilangkan beberapa keterbatasan-keterbatasan yang dimiliki oleh iPAD, iPHONE, iPOD.

Sebagai contoh dengan melakukan jailbreak terhadap iPAD, iPHONE, iPOD, anda bisa bebas melakukan kirim file (entah lagu, foto) lewat bluetooth dengan Perangkat lainnya lain atau anda bisa membuat theme iPAD, iPHONE, iPOD anda lebih menarik sesuai keinginan anda.

Resiko Terburuk Jailbreak pada iPAD, iPHONE, iPOD

Pertanyaanya sekarang apa akibat terburuk dari proses Jailbreak ini? Yang utama dan pertama mungkin dengan melakukan proses Jailbreak, garansi terhadap iPAD, iPHONE, iPOD anda akan hilang, Kedua, proses jailbreak bisa membuat iPAD, iPHONE, iPOD anda matot alias mati total. Bukan bermaksud menakut-nakuti, tapi bila anda berniat melakukan proses Jailbreak iPAD, iPHONE, iPOD sebaiknya anda hati-hati dan teliti sebelum melakukannya. Cek dan re-cek mulai dari versi Firmware yang cocok dengan versi Baseband iPhone, sampai kepada proses ketika melakukan Jailbreak, tahap demi tahap harus benar-benar anda hapal dan mengerti.

Solusi Menghadapi Resiko Terburuk

Lalu bagaimana bila terjadi kegagalan pada saat proses Jailbreak iPhone? kegagalan terhadap proses Jailbreak iPhone bisa ditandai dengan tidak berfungsinya iPhone secara normal atau malah mati total. Bila setelah proses Jailbreak, iPhone anda masih bisa beroperasi tapi tidak berfungsi secara normal, anda mungkin bisa melakukan proses Restore (dengan menggunakan iTunes) untuk mengembalikan iPhone ke kondisi semula (factory setting) seperti sebelumnya terjadi proses Jailbreak.

Jadi, sebelum melakukan proses Jailbreak iPhone, sangat amat disarankan untuk anda belajar cara me-restore iPhone ke kondisi factory default, dengan demikian bila suatu saat terjadi kegagalan pada proses Jailbreak, anda tidak akan kelabakan dan bisa tetap tenang, toh anda sudah tau harus bertindak apa.

jadi Apakah anda mau melakukan jailbreak pada device apple anda??? itu kembali kepada anda sendiri

Silahkan Baca juga artikel lain disini :





Sekian dulu yahh post saya hari ini mudah-mudahan apa yang saya post dapat berguna bagi sahabat FREE | ALL | 4 | U
Tautan

0 komentar:

Posting Komentar