Halaman

  • Beranda

Senin, 02 Juli 2012

Reset Passcode Iphone Menggunakan Gecko iPhone Toolkit

Maros - Kembali lagi saya hyllal yang sangat ganteng menuliskan sebuah tutorial di blog ini, kali ini saya akan memposting sebuah tutorial yaitu Reset Passcode Iphone Menggunakan Gecko iPhone Toolkit, Sebenarnya saya pernah memposting hal ini, tapipostingan saya kali ini berbeda dengan postingan saya yang lalu.

Hal yang perlu anda siapkan adalah sebagai berikut:

1.Download Geko iPhone toolkit from here
2. Sebuah komputer/laptop
3. Berdoa Kepada Tuhan Yg Maha Esa

Jika semua telah siap silakan ikuti langkah-langkah berikut ini

1. Sambungkan Iphone anda ke PC

2. Buka Gecko iPhone Toolkit Dan pilih Model Iphone anda dan tekan "Boot"


3. Pilih original firmware Anda


4. Saatnya memposisikan iPhone anda ke DFU Mode (Device Firmware Update) caranya : Tekan Tombol Home dan Sleep selama 10 detik (ingat 10 detik!), setelah sepuluh detik lepaskan tombol Sleep dan tekan terus tombol Home untuk 10 detik lagi


5. Biarkan semua prosses sampai selesai hingga anda melihat Tulisan "Done" trus klik "Cancel"

6. Kini Saatnya kita Klik "launch", Silakan menunggu 10-20 Menit anda akan melihat password Passwordnya :D

7. Selesai

Nah mudah bukan :D, Sampai jumpa di postingan berikutnya :D



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar