Halaman

  • Beranda

Selasa, 09 Oktober 2012

Siap-siap, Kontes Modifikasi Honda Jazz Bakal Digelar


Siap-siap, Kontes Modifikasi Honda Jazz Bakal Digelar - Kontes modifikasi khusus hatchback Honda Jazz yakni Honda Jazz Tuning Contest akan kembali digelar di 8-11 November 2012. Tahun ini, merupakan tahun kedelapan Honda Jazz Tuning Contest

"Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda dan menjadi pendukung berbagai macam kegiatan mereka, termasuk juga modifikasi," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Jakarta, Rabu (3/9/2012).

Dari tahun ke tahun peminat kontes ini selalu meningkat Selain itu, modifikasi yang dibuat juga semakin baik dari tahun ke tahun, antara lain dengan penambahan kategori untuk memicu kreativitas yang lebih baik. 

"Merupakan kebanggaan bagi kami melihat kreativitas para pencinta Honda Jazz yang bisa menjadikan mobil mereka begitu berbeda namun tetap nyaman dan aman untuk dikendarai," ujarnya.

Tahun ini PT Honda Prospect Motor mengharapkan akan ada lebih banyak peserta modifikasi yang lebih kreatif di Honda Jazz Tuning Contest 8

Finalis dengan modifikasi terbaik akan dinobatkan dengan gelar King of Jazz Tuning Contest atau King of Eight.

Untuk King of Jazz Contest bakal diberi hadiah Rp 50 juta, runner up kedua Rp 40 juta, runner up ketiga Rp 30 juta dan ratusan juta hadiah untuk pemenang kategori lainnya.

Bagi para pecinta modifikasi yang ingin mengikuti Honda Jazz Tuning Contest 8 dapat melihat tata cara pendaftaran, peraturan umum dan kategorisasi dan kriteria penilaian di fan page New Honda Jazz di www.facebook.com/NewHondaJazz dan www.facebook.com/hondaisme. 

Pertama kali diselenggarakan pada2005, Honda Jazz Tuning Contest telah banyak mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar modifikasi. 

Yang punya Jazz modifikasi ayo keluarkan dari garasi!
(via :detikoto)

0 komentar:

Posting Komentar