Halaman

  • Beranda

Sabtu, 27 Oktober 2012

Cara Upgrade iOS 6 di iPhone 4 - 3Gs Preserve Baseband

 Cara Upgrade iOS 6 di iPhone 4 - 3Gs Dan Preserve Baseband -Postingan ini khusus buat anda yang memiliki iPhone SU dan telah berhasil melakukan Unlock pada basebandnya, sehingga anda dapat menggunakan berbagai Oprator.Namun jika anda pernah melakukan unlock secara permanent dengan menggunakan EMAI, anda tidak perlu lagi mengikuti cara ini untuk melakukan upagrade ios anda, cukup ikuti langkah-langkahnya di postingan ini

Tapi jika Jika iphone anda berjenis SU( sebaiknya menggunakan cara ini untuk melakukan upgrade pada ios yang ada di perangkat anda, karena jika anda melakukan Upagrade dengan cara Yang normal maka Baseband anda juga akan naik, dan jika sudah naik makan anda akan pusing untuk melakukan Unlock kembali, meskipun anda telah melakukan Jailbreak pada perangkat anda (iPhone 4 - iPhone 3Gs). Fungsi dari postingan ini sebenarnya melakukan Upgrade namun baseband anda tidak ikut naik, sehingga iphone anda tetap dalam keadaan Unlock (Preserve Baseband).

Cara Upgrade iOS 6 di iPhone 4 - 3Gs Preserve Baseband -


Download iOS 6 disini :

Download Redsn0w Yang terbaru agar tidak terjadi Error (2601)

- DOWNLOAD Redsn0w 0.9.15b2 (Mac )
- DOWNLOAD Redsn0w 0.9.15b2 (Windows )

Step 2 : Buka Redsn0w dengan cara "Run As Administrator"


Step 3 : Setelah redsn0w terbuka dan jalan, pilih "Even More" dan "Restore"



Step 4 : Sekarang klik tombol IPSW dan pilih firmware yang telah anda download yang sesuai dengan perangkat anda. karena proses ini redsn0w akan melakukan modifikasi pada iOS yang akan kita restore

 
Step 5 : Setelah proses di atas selesai maka akan muncul, sebuah pembertahuan pop up dan klik "Yes"



Step 6 : Redsn0w akan kembali memberika pemberitahuan jika anda, Harus meng-koneksikan perangkat anda ke PC/Laptop menggunakan kabel USB, dan klik "OK" untuk melanjutkan.



Step 7 : Setelah anda mengklik "OK" maka redsn0w menampilkan sebuah instruksi persiapan sebelum masuk kedalam DFU MODE. Klik "Next" untuk melanjutkan dan Turn Off iPhone anda jika belum.


Step 8 : ketika anda klik Next, anda akan di berikan instruksi untuk mesuk ke dalam DFU MODE. ikuti instruksi step by step yang ada di redsn0w untuk masuk ke dalam DFU mode.



  • Hold down Power (corner) button for 5 seconds.
  • Without releasing the Power button, also hold down the Home (bottom center) button along with the Power button for 10 seconds.
  • Without releasing the home button, stop holding down the power button for up to 15 second
Step 9 : Jika anda berhasil masuk ke dalam DFU mode, Redsn0w akan melakukan exploit dengan LimeRa1n. silahkan tunggu sampai redsn0w selesai melakukan tugasnya dan jika telah selesai maka ada sebuah keterangan " Restore was successfull"

Selesai, semoga membantu anda :D

Unlock iPhone 4- 3Gs ios 6.0.1 telah tersedia silahkan baca disini



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar