Halaman

  • Beranda

Senin, 22 Oktober 2012

Suzuki Siap Lahirkan Motor Trail?


Pasar motor Indonesia terus berkembang. Setelah segmen motor model cub alias bebek terhitung padat, begitu pun dengan segmen motor model skutik, segmen motor model trail pun kini diminati. Kabar terbaru menyebutkan kalau Suzuki juga berminat mengeluarkannya.

Pemain di segmen motor model trail sendiri terhitung masih sedikit. Selain Kawasaki yang merajai model ini, ada Hyongsung yang juga diminati. Selain itu, pasar segmen motor ini masih terbilang kecil.

Namun meski kecil, bukan berarti segmen model ini tidak potensial untuk berkembang. Karena melihat kondisi geografi Indonesia dan tren trail yang bangkit lagi, motor trail dipercaya akan berkembang di masa depan sepert halnya era tahun 70-80an.

"Pembicaraan ada, tapi belum ada keputusan," ujar Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya akhir pekan di Bali.

Lebih lanjut Yohan mengakui kalau potensi motor trail di Indonesia bisa dibilang cukup besar. Terlebih segmen motor ini populer beberapa dekade lalu.

Suzuki pun memiliki legenda, Suzuki TS yang sangat dikenal oleh para pecinta motor penggaruk tanah.

"Potensi segmen ini bagus, segmennya potensial dan terbuka lebar karena belum banyak yang main. Tapi itu tadi, kita belum ada keputusan untuk kesana," elaknya.
(via :detikoto)

0 komentar:

Posting Komentar