Halaman

  • Beranda

Selasa, 16 Oktober 2012

KIA Optima Jadi Mobil Batman


Jagoan kota Gotham, Batman dapat tunggangan baru. Uniknya bukan mobil dari produsen mobil Amerika Serikat, tapi dari negeri Korea yakni KIA Optima.

Mobil sedan KIA Optima ini telah dimodifikasi hingga menjadi mobil Batman. Aksen Batman sangat kental pada mobil tersebut seperti warna hitam doff dan logo kelalawar di depan dan samping.

Tapi usut punya usut KIA Optima Batman ternyata bukan kendaraan yang akan digunakan Batman pada serial film selanjutnya. Ini adalah hasil modifikasi antara KIA Motors Amerika dengan DC Entertaiment dan majalah Riders yang tampil di Time Warner Center, New York pada Minggu ini.

Dilansir leftlanenews, Senin (15/10/2012) kolaborasi ketiga perusahaan tersebut untuk kampanye DC Entertainment "We Can Be Heroes", dimana kampanye tersebut menyerukan aksi sosial dalam rangka menggalangkan dana untuk membantu mengatasi kelaparan di Afrika.

Basic dari mobil tersebut adalah Kia Optima SX special edition yang dicat warna hitam. Mobil tersebut tersemat pelek 20 inci hitam dengan suspensi coilover untuk menguak kesan agresif. Tersemat juga bodi kit agar mobil tampak lebih 'ceper'.

Dari segi pencahayaan, KIA menggunakan lampu HID. Dan dibeberapa sektor dikenakan lampu kuning untuk menambah kesan sangar. Nah untuk bagian interior seperti jok menggunakan kulit hitam ditambah. Mobil tersebut diklaim rampung dalam waktu 40 jam termasuk pengecatan.
(via: detikoto)

0 komentar:

Posting Komentar