Halaman

  • Beranda

Kamis, 18 Oktober 2012

Motor RoboCop Keren!


Ini dia berita terbaru seputar proses syuting film remake 'RoboCop'. Baru-baru ini beredar foto sang polisi cyborg saat mengendarai motor kerennya.

Motor sport berwarna hitam itu memiliki desain yang futuristik. Sama dengan kendaraan superhero lainnya seperti Batman, motor RocoCop juga serasi dengan kostum barunya.

Gambar tersebut diambil saat syuting di Toronto, Kanada, Sabtu (13/10/2012) lalu. Sang aktor utama, Joel Kinnaman terlihat sangat menikmati ketika menungganginya.

Kostum versi baru RoboCop juga lebih futuristik, dan sangat berbeda jauh dengan kostum aslinya arahan Verhoven yang berwarna silver metalik. Bentuk helm ini juga berbeda dari versi aslinya.

Berbicara tentang versi baru dari kostum, Kinnaman pernah berkata bahwa versinya Robocop akan memiliki karakteristik yang lebih manusiawi dan akan memperlihatkan lebih banyak wajah yang sebenarnya. 

'RoboCop' pertama kali diperkenalkan ke Hollywood oleh Verhoeven pada 1987 silam. Film itu berkisah tentang seorang polisi yang dibawa kembali dari ambang kematian dalam bentuk cyborg, dan tanpa kenangan hidup sebelumnya. 

Sutradara Jose Padilha memilih Michael Keaton untuk memerankan Raymond Sellars, CEO jahat sebuah perusahaan yang membuat polisi cyborg. Awalnya peran tersebut diisi oleh Hugh Laurie. Nama Clive Owen juga sempat diisukan mendapatkan peran tersebut usai ditinggalkan Laurie.

Omnicorp yang didirikan Raymond Sellars adalah perusahaan yang mengubah Alex Murphy menjadi RoboCop. Namun, di balik itu ia menyimpan rencana jahat.

'RoboCop' rencananya akan dirilis di bioskop AS pada 2014 mendatang. Film itu juga akan menampilkan Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jay Baruchel dan Jackie Earle Haley.
(via :detikoto)

0 komentar:

Posting Komentar