Halaman

  • Beranda

Rabu, 29 Agustus 2012

Arsenal Siap Jual Walcott


Arsenal Siap Jual Walcott - Arsenal dikabarkan bersedia menjual Theo Walcott sebelum penutupan jendela transfer setelah pembicaraan selama kontrak lima tahun baru rusak.(skysport)

Arsene Wenger menegaskan sebelum pertandingan Gunners di pembukaan Premier League melawan Sunderland awal bulan ini bahwa Arsenal masih mencoba untuk memperpanjang kesepakatan dengan Walcott.

Namun, manager Arsenal juga memperingatkan bahwa 'ketika seorang pemain tidak ingin tinggal, Anda memaksa dia atau Anda membiarkan dia pergi', dengan klub karena telah menjual Robin van Persie dan Alex Song musim panas ini.

Masa depan Walcott ini telah diatur untuk diputuskan paling lambat  hari Jumat, dengan laporan menunjukkan Arsenal akan menjual pemain internasional Inggris dengan biaya antara £ 12 juta dan £ 15 juta jika tidak ada kontrak baru disepakati.

Manchester City merupakan kandidat kuat peminat Walcott.Mancini memburu pemain sayap baru setelah penjualan Adam Johnson untuk Sunderland dan kegagalan untuk menyetujui biaya dengan Swansea City untuk Scott Sinclair.

Liverpool, meskipun, juga dilaporkan tertarik Walcott, yang telah membuat lebih dari 220 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung dari Southampton pada Januari 2006.

0 komentar:

Posting Komentar