Halaman

  • Beranda

Kamis, 30 Agustus 2012

Galaxy Note 10.1 Masuk Indonesia


Galaxy Note 10.1 Masuk Indonesia - Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu datang juga.Samsung resmi melepas Galaxy Note 10.1, ke pasaran Indonesia. Perangkat berupa komputer tablet ini mengusung ukuran layar 10 inci, lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Note, yang memiliki layar 5 inci.

Galaxy Note 10.1 akan tersedia di pasaran mulai Sabtu, 1 September 2012. Pada hari pertama penjualannya tablet ini dibanderol seharga Rp 5.959.000. Setelah itu, harganya normal di Rp 6,99 juta.

Dengan harga seperti itu tentu konsumen tidak akan kecewa karena fitur-fitur hebat yang dimiliki Galaxy Note 10 ini.Galaxy Note 10 dilengkapi dengan stylus S-pen sebagai sarana menulis tangan dan menggambar pada permukaan layar Galaxy Note 10.1. Stylus tersebut memiliki tingkat sensitivitas terhadap tekanan sebanyak 1024 tingkat sehingga tebal-tipisnya goresan pena tergantung pada tekanan tangan pengguna

Samsung berharap dapat merengkuh segmen pengguna yang membutuhkan tablet untuk meningkatkan produktivitas, seperti para profesional di bidang kreatif.

"Soal tablet, konsumen butuh produk yang bisa meningkatkan produktivitas, bukan hanya jadi passive user," ujar Andreas Moritz Rompis, Vice President Samsung Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.(TeknoKompas)

0 komentar:

Posting Komentar