Halaman

  • Beranda

Sabtu, 25 Agustus 2012

Rilis iPhone 5, Samsung Siapkan Galaxy SIII


Samsung dikabarkan tengah menyiapkan duasmartphoneterbaru, yaitu Galaxy S III Mini dan Galaxy S II Plus.

Duo Galaxy ini disebut disiapkan Samsung untuk "mengganggu" penjualan iPhone 5 yang menurut kabar akan diumumkan pada 12 September dan mulai dijual pada 21 September tahun ini.

Seperti dilansir Sammobile, duo Galaxy ini akan diluncurkan paling lambat akhir tahun ini.

Belum ada informasi detail tentang Galaxy S II Plus, tetapi untuk Galaxy S III Mini dirumorkan akan menggunakan layar Super AMOLED 4 inci, kamera 5 MP, dan prosesordual core.

Spesifikasi yang akan diusung Galaxy S III Mini ini hampir mirip dengan iPhone 5. Untuk menyaingi iPhone 5, Galaxy S III Mini akan dibanderol di bawah 500 dollar AS, bahkan mungkin dijual dengan harga 299 dollar AS.

Sesuai namanya, Galaxy S III Mini mengusung spesifikasi dan harga yang lebih rendah dari Galaxy S III "besar", yang dijual sekitar 700 dollar AS dan mengusung layar 4,8 inci serta prosesorquad core.

Menurut beberapa analis, Samsung akan memamerkan duasmartphonedi atas pada ajang teknologi IFA 2012 yang akan digelar pada akhir Agustus ini.

Pada ajang tersebut, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note II. Hal ini berarti, Samsung akan mempunyai empat senjata andalan, yaitu Galaxy S III, S III Mini, Note II, dan S II Plus, untuk mengganggu "pesta" produk pesaingnya, iPhone 5.



0 komentar:

Posting Komentar