Halaman

  • Beranda

Selasa, 21 Agustus 2012

Motor Baru Yamaha 250 cc

Motor Baru Yamaha 250 cc - Ternyata ada berita terbaru dan terlaris serta terhebat di tahun ini, dimana Yamaha akhirnya tidak bisa tinggal diam dan harus bisa juga mengeluarkan produk motor cc besar yaitu motor Yamaha 250cc. Untuk rencana awal akan mengeluarkan motor sport cc besar dengan desain R15 ver.2.0, tetapi seperti untuk dapatkan pangsa pasar dan penjualan yang lebih maximal maka Yamaha akan berinovasi lebih dahsyat lagi nanti dengan ide rahasianya tentang motor sport cc besar 250 cc ini.


Ide pengeluaran produk YAMAHA terbarunya yang 250cc ini dikarenakan karena adanya rumor yang beredar jika motor yang sudah ada di pasaran belum semampunya bisa meberikan senyum kepada pelanggannya. Tapi semua motor jelas maximal menarik unik asik.


“Yamaha mengusulkan untuk meracik sepeda motor baru di India atau di Asia Tenggara dalam rangka menjaga biaya rendah dan kompetitif,” jelas sumber tersebut.  Belum ada tanggal peluncuran atau nama model yang akan dihadirkan.
Tahun lalu, Hiroyuki Suzuki sebagai Managing Director and Chief Executive India Yamaha Motor Pvt. Ltd. memastikan sedang menyiapkan model supersport kelas 250cc. Direncanakan akan hadir pada 2013.


Yamaha Motor Sport 250cc juga beredar rumor jika mungkin akan muncul di Tahun 2014 mendatang, tapi siapa tahu lebih cepat keluarnya.

0 komentar:

Posting Komentar