Halaman

  • Beranda

Rabu, 29 Agustus 2012

Update Firefox Untuk Desktop dan Android


Update Firefox Untuk Desktop dan Android - Mozilla Firefox hari ini merilis update untuk pengguna Desktop dan Android.Dengan adanya update ke versi terbaru Browser Mozilla Firefox diharap memiliki kinerja yang lebih bagus baik untuk berselanjar di dunia maya maupun untuk bermain game
dikutip tecdari TechRadar.

Firefox versi Android

Berbicara tentang Android, Firefox menerima update yang signifikan yang kompatibel dengan hampir semua perangkat Android.
Firefox untuk Android sekarang memiliki tanda tangan browser "Awesome Screen" yang menyimpan semua riwayat browsing pengguna, bookmark, password dan data formulir. Semua info yang bahkan dapat ditarik langsung dari desktop Anda melalui fitur Sync Firefox.
Browser mobile juga menerima update UI keseluruhan untuk tablet Android, membuat lebih baik menggunakan ruang layar dan meningkatkan kinerja untuk beban kali lebih cepat. Pemilik tablet Legacy bahkan mendapatkan perangkat tambahan dengan dukungan Flash sekarang ditambahkan pada tablet Android Honeycomb berjalan.
Mungkin penambahan terbesar untuk Firefox di Android berasal dari kemampuan HTML5 ditingkatkan, membuka kemungkinan baru untuk aplikasi web.
Untuk memamerkan HTML5 pada Android, Mozilla merilis BrowserQuest, sebuah multiplayer role-playing game dimainkan di kedua desktop dan browser mobile.

Ingin lebih merasakan Mozilla Firefox terbaru seperti apa, Langsung saja update browser anda sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar