Halaman

  • Beranda

Rabu, 29 Agustus 2012

Digosipkan Akan Hengkang dari MU, Rooney Membantah

Digosipkan Akan Hengkang dari MU, Rooney Membantah - Masa depan Wayne Rooney secara mengejutkan jadi bahan spekulasi di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Rooney langsung melontarkan bantahan dan menganggap rumor ini cuma sampah.

Hari Rabu (29/8/2012), sejumlah surat kabar di Inggris melaporkan bahwa manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tak akan keberatan melepas Rooney. Ferguson disebutkan akan mau menjual Rooney seharga 40 juta poundsterling (sekitar Rp 604 miliar).

Kabar tersebut dilatarbelakangi kondisi MU yang punya stok penyerang berlimpah. Selain Rooney, 'Setan Merah' masih punya Javier Hernandez, Danny Welbeck, dan rekrutan anyar Robin van Persie. Federico Macheda dan Bebe pun masih bermukim di Old Trafford.

Rooney, yang saat ini terikat kontrak dengan MU sampai tahun 2015, tak nyaman mendengar isu itu. Lewat akun Twitter-nya, penyerang 26 tahun itu pun memberikan bantahannya.

"Saya membaca omong kosong di surat kabar dan mendengar apa yang orang-orang katakan. Benar-benar sampah. #heretostay," kicaunya.

Rooney saat ini tengah menjalani masa pemulihan. Pahanya terluka usai terkena sepatu Hugo Rodallega di laga kontra Fulham, akhir pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar