Halaman

  • Beranda

Kamis, 23 Agustus 2012

Bocoran Ponsel Perdana Nokia Windows Phone 8

Bocoran Ponsel Perdana Nokia Windows Phone 8 - Sudah bukan rahasia lagi bila Nokia ngebet ingin menjadi vendor pertama yang meluncurkan ponsel dengan Windows Phone 8. Wajar mengingat kemesraan antara perusahaan itu dengan Microsoft.

Kehadiran Nokia Windows Phone 8 memang masih menjadi misteri, tapi tidak dengan spesifikasi yang bakal diusung nantinya. Setidaknya demikian yang diklaim oleh blogger Rusia Eldar Murtazin, yang memiliki informasi jeroan di smartphone ini.

Menurut Murtazin, ponsel pertama dengan Windows Phone 8 bernama Phi ini akan menggunakan layar berukuran 4,7 inch OLED. Lebih besar dari generasi sebelumnya, Lumia 900, yang mempunyai bentang layar 4,3 inch.

"Layarnya sangat bagus, tidak ada masalah dengan layar di ponsel ini," tulisnya, seperti dilansir blog WM Power User dan dikutip detiKINET, Kamis (23/8/2012).

Nokia Phi menurutnya juga mempunyai ketipisan seperti Lumia 800 dan 900. Selain itu fitur lainnya juga dibenamkan fitur microSD.

Belum ada bukti sahih apa yang diungkapkan oleh Murtazin, sampai Nokia mengumumkannya sendiri yang mungkin pada saat sebuah acara spesial yang dihelat pada 5 September nanti.

0 komentar:

Posting Komentar