Halaman

  • Beranda

Sabtu, 25 Agustus 2012

Fulham Bikin Fergie Gentar


Fulham Bikin Fergie Gentar - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, berpendapat, Fulham bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (25/8/2012). 
 
"Setan Merah" mengincar kemenangan perdana seusai ditekuk 0-1 oleh Everton di Goodison Park, Senin (20/8/2012). Gol tunggal yang dikemas Marouane Fellaini membuat MU menelan kekalahan pertama pada laga pembuka sejak 2004. 

"Saya menyaksikan pertandingan Fulham pada Sabtu lalu, Mereka bermain sangat baik. Klub tersebut berkembang pesat sejak Roy Hodgson membawa mereka ke final Liga Europa 2010," ucap Fergie. 

"Mereka punya pemain berpengalaman. Itu bakal jadi pertandingan yang ketat. Namun, kami bermain di kandang dan harus cepat bangkit setelah kekalahan Senin malam kemarin," lanjut pelatih asal Skotlandia tersebut. 

MU kemungkinan besar akan menurunkan duet Robin van Persie dan Wayne Rooney sejak menit-menit awal. Sayangnya, "The Red Devils" belum dapat diperkuat Rio Ferdinand. Ia dibelit cedera pangkal paha. Selain Ferdinand, kondisi kebugaran Chris Smalling, Phil Jones, dan Johny Evans juga bermasalah.

0 komentar:

Posting Komentar