Halaman

  • Beranda

Kamis, 30 Agustus 2012

Dapat Grup Ringan, MU Tetap Turunkan Tim Terkuat.


Dapat Grup Ringan, MU Tetap Turunkan Tim Terkuat. - Hasil undian fase grup Liga Champions menempatkan Manchester United di grup yang relatif ringan. Tak mau mengulangi kesalahan musim lalu, Sir Alex Ferguson bakal tetap menurunkan tim terkuat.

The Red Devils gagal melaju ke fase knock out Liga Champions musim lalu. Sebabnya, Wayne Rooney dkk. kalah bersaing dengan Benfica dan Basel.

Di Liga Champions musim ini, MU tergabung di Grup H bersama Braga, Galatasaray, dan juga klub asal Rumania, CFR Cluj. Fergie yang ingin membawa tim besutannya lolos dari putaran grup, lantas meminta skuat 'Setan Merah' bisa tak membuat banyak kesalahan sembari menurunkan tim yang terkuat.

"Kami memiliki pengalaman melawan Galatasaray di masa lalu dan selalu mengingat banner 'Welcom to Hell'. Sehingga laga ini selalu menjadi tipe pertandingan yang sulit," terang Fergie di situs resmi klub.

"Kami berhadapan dengan klub asal Portugal dalam beberapa tahun terakhir, seperti Benfica, Sporting Lisbon, dan Porto, sehingga kami memiliki pengalaman bermain di Portugal untuk beberapa kali kesempatan. Braga adalah salah satu tim paling berkembang di dalam negaranya."

"Tentu saja kami belum pernah bertanding melawan Cluj, namun setelah pengalaman musim lalu, kami tidak ingin melakukan kesalahan bodoh kali ini. Kami akan memainkan tim terkuat untuk memastikan kami melangkah ke babak selanjutnya," tandas manajer berusia 70 tahun itu.(DetikSport)

0 komentar:

Posting Komentar