Halaman

  • Beranda

Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Mudah Memasang Widget PageRank di Blog

Salam blogger, PageRank memang merupakan tolak ukur sebuah blog, dengan pagerank yang tinggi orang akan lebih percaya kepada sebuah blog. Singkat cerita saya membuat blog, seperti biasa karena pemula saya tidak pandang bulu untuk copas diblog lain. Setelah membaca sebuah artikel yakni bahaya copas, didalamnya dikatakan bahwa jika kita sering melakukan copas bukan tidak mungkin blog kita tidak akan mendapat pagerank dari google. Nah, sejak kejadian itu saya enggan lagi untuk copas.
Dan saya mencoba untuk membuat artikel saya sendiri walaupun idenya mendapat dari blog lain. Lalu setelah berapa lama saya iseng buat check PageRank saya, dan ternyata PR saya tidak nol tapi satu. Bukan main senangnya saya pada waktu itu. Saya mencoba untuk memasang widget PageRank di blog saya dan jika sobat juga ingin memasang widget pagerank di blog sobat silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Inilah Cara Untuk memasang widget PageRank-PRchecker.Info :
  • Masuk ke www.prchecker.info
  • Kemudian pilih salah satu icon PageRank, misal pilih yang paling atas setelah itu masukan url blog sobat dan klik 'Get It!'
  • setelah itu masukan kembali url blog sobat dan tulis code yang disediakan lalu klik 'Generate Now'
  • kemudian copy salah satu script yang sesuai dengan icon yang dipilih
     
  • Login ke account blogger sobat 
  • klik menu Tata letak
     
  • lalu tambah gadget
     
  • kemudian pilih html/javascript
     
  • Masukan Script yang telah dicopy tadi kemudian simpan Gadget 
Selesai, selamat mencoba dan semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar