Halaman

  • Beranda

Kamis, 16 Agustus 2012

Saingi Android, BlackBerry 10 Usung Layar Beresolusi Tinggi

Jakarta - Research In Motion (RIM) memastikan kemunculan dua ponsel BlackBerry 10 awal 2013. Untuk menyaingi kecanggihan Android, salah satu ponsel itu pun dibekali layar dengan resolusi 1280 X 720.

Ya, CEO RIM Thorsten Heins mengatakan, sebagai tahap awal mereka akan meluncurkan dua handset BlackBerry 10. Salah satu ponsel menggunakan layar sentuh dan satunya lagi masih mempertahankan keyboard fisik seperti sekarang ini.

Seperti dikutip detikINET dari the verge, Kamis (16/8/2012), RIM menginformasikan kepada developer bahwa ponsel mereka akan menggunakan resolusi 1280 X 720 pixel. Resolusi yang sama seperti pada Galaxy S III dan HTC One X.

Resolusi yang tinggi itu akan dipakai pada ponsel BlackBery 10 yang seluruhnya layar sentuh. Sedangkan yang masih menggunakan keyboard fisik akan menggunakan resolusi 720 X 720 pixel.

Dengan resolusi yang tinggi tentunya akan semakin banyak aplikasi yang terlihat menarik pada perangkat tersebut. Belum lagi saat dipakai untuk menyaksikan video HD, dan menampilkan foto.

Hal ini sekaligus akan menegaskan bahwa perangkat BlackBerry 10 tak hanya andal untuk pebisnis, namun juga untuk pengguna yang gemar menikmati konten multimedia di ponsel.

0 komentar:

Posting Komentar