Halaman

  • Beranda

Senin, 13 Agustus 2012

Windows 9 Sudah Dalam Daftar Proyek Microsoft

Jakarta - Windows 8 baru akan diluncurkan secara resmi pada 26 Oktober 2012 mendatang. Namun, belum juga dilempar ke publik, Microsoft sudah memasukkan Windows 9 dalam daftar proyek terbarunya.

Kode nama dan rumor ini muncul secara tidak sengaja saat salah satu karyawan Microsoft membocorkan seluk beluk Windows 9 ini ke profil LinkedInnya.

"Segala bentuk dokumen sudah di tangan pemilik SDK untuk rilis Windows 9," tulis karyawan Microsoft itu dalam profilnya.

"Windows.next adalah fokusku untuk segalanya yang mencakup semua aspek identitas untuk pasar enterprise dan konsumen, termasuk online dan PC," tulisnya lagi, seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Senin (13/8/2012).

Selain menuliskan mengenai Windows 9, di dalam tulisan itu menyebut nama beberapa pejabat penting lainnya mulai dari insinyur software devlopment, manager, senior product manager, dan senior product planner.

Bila ini benar, maka tampaknya Microsoft ingin membuat jadwal update dari satu versi ke versi terbaru dari Windows yang lain tidak terlalu jauh. Hal yang sudah dilakukan dari Windows 7 ke Windows 8 yang jedanya hanya 3 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar