Halaman

  • Beranda

Senin, 13 Agustus 2012

Harga iPhone Lawas Dipangkas, iPhone 5 Segera Datang?

Jakarta - Kedatangan iPhone 5 tampaknya semakin dekat. Salah satu indikasinya, model lama iPhone belum lama ini dipangkas harganya, setidaknya di Amerika Serikat.

Operator Sprint dan toko retail Best But mulai menawarkan diskon USD 50 untuk pembelian iPhone 4 dan iPhone 4S. Dikutip detikINET dari eWeek, Senin (13/8/2012), toko retail Apple kabarnya akan segera menawarkan diskon serupa.

Menurut sumber terkait, Apple akan memangkas harga iPhone 4 dan 4S di retailnya senilai USD 50. Dengan demikian, iPhone 4S dapat diperoleh mulai USD 149,9 dan iPhone 4 hanya USD 50. Tentunya dengan kontrak operator.

iPhone 5 atau apapun namanya nanti dikabarkan akan melakukan debut pada 12 September 2012. Dilaporkan, para manufaktur yang disewa Apple sudah memulai proses produksi.

Apple diprediksi akan memperbaharui spesifikasi hardware di iPhone terbarunya itu. Seperti prosesor quad core, layar lebih lebar dan baterai yang lebih bertenaga.

Deretan smartphone Android pesaing memang sudah lebih dahulu membenamkan prosesor quad core dan layar luas. Misalnya saja Galaxy S III, HTC One X atau LG Optimus 4X HD.

0 komentar:

Posting Komentar