Halaman

  • Beranda

Selasa, 14 Agustus 2012

Yamaha Byson Superman ala Jonas Rivano


Jakarta - Kecintaan dengan tokoh superhero seperti Superman bisa tertuang dalam bentuk apa saja. Namun apa jadinya jika dituangkan dalam modifikasi sepeda motor kesayangan? Wah bisa ikut terbang tidak ya?

Dengan konsep streetfighter, pemain sinetron yang juga sebagai model Jonas Rivano memilih bengkel modifikasi Tauco Custom untuk merombak total motor kesayangannya, Yamaha Byson tahun 2011.

"Jonas ingin memadukan kekuatan superhero Superman yang terbungkus street Fighter," ucap Topo Goedel Atmodjo yang merupakan bos dari bengkel modifikasi Tauco Custom.

Perubahan total pun sangat kental terasa di setiap kujur tubuh Byson milik Jonas. Sangat jelas terlihat pada bentuk dan warna biru yang mencolok dengan lambang 'S' di tangki motor yang menjadi ikon dari superhero Superman.

"Seperti yang kita ketahui bersama, Superman merupakan tokoh superhero yang sangat kuat dengan berbagai kekuatan super. Hal ini yang coba Jonas dan saya gambarkan dalam Byson kali ini," tambah Topo.

Selain perubahan warna yang menggambarkan superhero. Bagian kaki-kaki Byson milik Jonas juga mengalami perubahan, dengan menempelkan shock depan up side down yz 85 versi Thailand. Sehingga sangat kental nuansa street fighter pada bagian depan.

Begitu juga dengan Swingarm kwangen custom products yang disajikan, juga ikut membuat Byson milik Jonas ini terlihat tangguh. Selanjutnya untuk menambah kesan kokoh Topo juga ikut menempelkan Stang +raiser assesoris asal AHRS.

"Jonas mengidolakan superhero Superman, oleh sebab itu Jonas ingin mengalipkasikan kekagumannya yang dipadukan dengan hobi modifikasi kendaraan," ucap Topo.

Perubahan mencolok juga terlihat dengan penempelan tubular karya kwangen custom products. Selain itu engine cover dengan menggunakan bahan galvanis 0,8mm, dirasakan cocok menemani Superman bertubuh street fighter ini.

Sentuhan terakhir yang juga berfungsi lebih memperkental nuansa Street Fighter, terlihat jelas pada Bodi ornet belakang yang disajikan dengan plat galvanis 0,8 mm karya tauco custom. Begitu juga dengan knalpot sebagai pelengkap dan penambah kesan galak karya kwangen custom products.

0 komentar:

Posting Komentar