Halaman

  • Beranda

Sabtu, 24 November 2012

Arsenal Terus "Terbang" Bareng Emirates


Arsenal mendapat limpahan dana segar dari maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, Emirates. Kedua pihak sepakat memperpanjang kerja sama sponsor utama dengan nilai 150 juta pounds (setara Rp 2,3 triliun) dalam jangka waktu lima tahun ke depan, terhitung dari 2013.

Jadi, tulisan Emirates akan terus tertera di dada para pemain Arsenal ketika bertanding sampai musim 2018/19. Sebelumnya, kontrak dengan Emirates akan berakhir pada akhir musim ini.

"Ini hari yang menyenangkan bagi Arsenal Football Club dan semua pendukung kami. Kesepakatan ini menjadi bukti kemampuan Arsenal berkembang dalam beberapa tahun terakhir serta wujud kekuatan kemitraan dengan Emirates," tegas Ketua Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis, di Stadion Emirates, Jumat (23/11/2012).

"Emirates adalah mitra yang sempurna untuk Arsenal dan kami sangat senang telah menyepakati kemitraan baru ini. Emirates adalah merek dagang kelas dunia dan dengan penerbangan ke lebih dari 120 tujuan di enam benua, dengan jangkauan global. Penetrasi itu akan memainkan peran penting dalam ambisi kami memperluas basis di seluruh dunia. Fakta kemitraan itu akan berlanjut selama bertahun-tahun mendatang, dengan menekankan hubungan baik organisasi dan manfaat dari kerja sama ini, " lanjutnya.

Tak hanya melanjutkan kerja sama di seragam The Gunners, kesepakatan tersebut juga akan memperpanjang hak penamaan Stadion Emirates. Awalnya, kontrak penamaan stadion itu akan berakhir pada 2021, kini berlaku sampai 2028.
(via: KompasBola)

0 komentar:

Posting Komentar