Halaman

  • Beranda

Kamis, 22 November 2012

Cara Membedakan iPhone Su dan iPhone Fu

Cara Membedakan iPhone Su dan iPhone Fu - Pada postingan sebelumnya saya pernah mempublish sebuah artikel yang berjudul

International Mobile Equipment Identity ),  Apa fungsih mengetahui Emai ini, Emai memiliki banyak fungsih diantaranya, jika anda memiliki iphoen SU anda bisa meng - Unlock nya menggunakan jasa Unlock IMEI tanpa jailbreak dan permanent FU selamanya. selain itu Emai juga berfungsi mengetahui apakah iPhone tersebut iPhone SU atau FU dengan melakukan pengecheckkan di situs penyedianya. IMEI biasanya digunakan untuk mengurangi dampak pencurian telepon seluler. Anda bisa meminta setiap provider lokal untuk blokir nomor IMEI sehingga pencuri tidak bisa menggunakannya untuk berkomunikasi. Bahkan dengan menggunakan beberapa software tertentu, lokasi telepon seluler juga bisa dilacak melalui IMEI.

Cara Membedakan iPhone Su dan iPhone Fu -



Step 1 - Cara mengetahui Nomor IMEI anda, Silahkan Buka Setting - General - About - Imei. No IMEI tersebut berisikan 14 digit angka. Atau bisa juga Melakukan Panggilan telpon ke *#06#.

Step 2 : Buka situs http://www.imei.info, Masukkan no EMAI anda dan "Check" setelah beberapa menit disitus tersebut menampilkan keterangan tentang iphone tersebut, Termasuk keterangan iPhone tersebut SU atau FU.


Sebenarnya sangat mudah , sebenarnya cara ini di gunakan jika anda ingin membeli sebuah iphone Bekas, sebeb iphone su sangat menyusahkan apalagi bagi yang belum tahu bisa-bisa panik gara-gara Upgrade ios, Sim card tiba-tiba tidak di dukung, hufff

Jangan Lupa untuk membaca artikel ini :









Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar