Halaman

  • Beranda

Selasa, 13 November 2012

Motor Sport dan Matik Yamaha Paling Bikin Puas Pengguna


Di pasaran, sudah cukup banyak motor sport dan matik yang beredar. Tetapi yang paling bikin puas penggunanya adalah motor-motor sport dan matik Yamaha.

Setidaknya itu hasil penilaian dari Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA). Untuk mencari motor sport dan matik terbaik, survei digelar di enam kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan jumlah sampel 7.500 orang.

Terdiri dari 6.300 responden random ditambah 1.200 responden booster. 

Yamaha dalam siaran pers yang diterima detikOto menyebutkan, kategori sport memang selalu menjadi milik Yamaha dengan penjualan terbaik di Indonesia dengan V-Ixion sebagai raja motor sport.

Untuk semakin mempertegas keunggulan itu, pekan lalu di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) Yamaha meluncurkan New V-Ixion Lightning dengan bodi dan grafis baru yang terinspirasi dari sambaran kilat dan YZF-R1. 

Perkenalan perdana ke publik ini mendapatkan sambutan hangat dengan V-Ixion baru ini menjadi motor Yamaha dengan penjualan terlaris di JMCS.

Sedangkan inovasi Yamaha di segmen matik terbukti tetap mempertahankan melegendanya Mio yang diteruskan lewat kejayaan Mio J sebagai motor paling tinggi penjualannya di skala nasional. Mio J CW FI Teen berkontribusi paling banyak untuk mendongkrak penjualan matik Yamaha disusul Soul GT di posisi kedua. 

Di bulan Oktober tahun ini, matik Yamaha menyumbang terbanyak dengan penjualan 115.270 unit. 

"Kami sangat bangga meraih penghargaan ini. Konsumen pun setia memberikan dukungan dengan menyukai dan membeli motor-motor Yamaha yang khususnya lewat penghargaan ICSA, sport dan matik jadi favorit. Penghargaan ini kami persembahkan buat seluruh konsumen loyal Yamaha," cetus Manajer Marketing Yamaha Indonesia Hendri Kartono, di Jakarta, Selasa (13/11/2012).
(via: detikoto)

0 komentar:

Posting Komentar