Halaman

  • Beranda

Rabu, 21 November 2012

Download Ebook Raditya Dika - Kambing Jantan

Kambing jantan adalah buku pertama Raditya Dika, di dalam buku ini berisi pengalamannya sewaktu Radith masih di Adelaide, Australia. Kisah-kisah yang ada di dalamnya meliputi pengalamannya sebagai mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar negeri. Semua cerita-ceritanya ini ditulis dengan gaya humor yang goblok, ancur, dan lepas pakem. Buku ini juga merupakan buku-blog Indonesia yang pertama. Berikut ini adalah sreen shoot dari buku kambing jantan, hohoho langsung aja ke TKP.

Ini dia sedikit cuplikan tentang buku kambing jantan, cekidot
Kemarin gw dikejutkan dengan berita mengejutkan yang dibawa oleh adek" gw, dengan nafsu yang menggebu", si Yudith bilang kalo kucingnya nenek gw baru aja hamil dan melahirkan, yah peristiwa ini cukup membuat gwterharu, karena beberapa bulan lalu, nenek gw baru kehilangan 3 anak kucing yang mati dengan sukses karena sakit....uniknya, anak kucing yang baru lahir sekarang ini juga 3 biji, hwalah...qok bisa gitu yah?

Ngomong" soal binatang peliharaan, gw udah cukup makan asam garam dalam urusan memelihara (dan mematikan) binatang... gw udah banyak memelihara berbagai macam binatang, tapi sialnya setiap binatang itu pasti mati... gw pernah nyoba waktu itu memelihara anjing, waktu gw SD, dan pas gw pulang sekolah, kaki gw malah digigit, huhuhu nyokap gw panik and langsung nyuntik gw rabies, buset...padahal tuh anjing sehat" aja sih...trus waktu itu ada 2 kucing siam yang sempet dipelihara juga, and karena waktu itu gw kasian lihat mereka gak pernah mandi, gw mandiin aja malem"....kayaknya sih mereka masup angin gitu, ehhh 2 hari kemudian mati deh....gw juga pernah melihara lutung, ga sukses juga...pernah melihara kelinci, eh dilempar ama temen gw, kelincinya jatoh dan lumpuh...and pernah juga melihara kelinci, eh besoknya bagian badannya berserakan gitu dimakan tikus..ck..ck..ck.

Seru kan ceritanya, pengen tau kelanjutannya?    Download disini

Password : boytriks

0 komentar:

Posting Komentar