Halaman

  • Beranda

Jumat, 30 November 2012

iTunes 11 Aman Untuk iDevice Jailbreak [Report]

iTunes 11 Aman Untuk iDevice Jailbreak - Tadi saya telah mendownload dan menginstall iTunes 11 di mesin Mac yang saya miliki, dan telah menuliskan beberapa Review fitur dan tampilan baru dari iTunes 11. nah pertanyaan sekarang adalah apakan iTunes 11 aman untuk iDevice Jailbreak? Okey saya akan menjawab keraguan anda. yang ragu untuk melakukan Upgrade ke iTunes 11 karena takut jika suatu hari nanti anda dapat masalah gara - gara perangkat anda telah di jailbreak

iTunes 11 Aman Untuk iDevice Jailbreak -

Setelah saya menguduh dan menginstall iTunes 11 di PC. saya mencoba untuk melakukan sync dengan sala satu perangkat Jailbreak yang saya miliki dan mentransfer beberapa lagu dan video ke perangka jailbreak tersebut dan semua berjalan lancar - lancar saja. Dan satu lagi untuk masalah restore Custome iPSW, Juga sangat aman karena saya telah mencoba merestore Salah satu prankat saya dengan iPSW dan menjailbreaknya kembali untuk melihat apakah iTunes mengganggu proses tersebut. ternyata hasilnya sangat memuaskan meskipun iTunes 11 hadir dengan beberapa fitur baru tapi tetap saja bisa bersahabat dengan Perangkat (iDevice) Jailbreak.



Kesimpulan : iTunes 11 tidak berpengaruh terhadap iDevice jailbreak, dan saran saya jika perangkat anda dalam Jailbreak mode. sebaiknya ingat hal ini jika ingin aman. Jangan pernah melakukan Upgrade iOS/Firmware di iTunes 11 jika Pop Notifikasi muncul "Dont Click Upgrade" :D karen jika hal tersebut terjadi maka iPhone - ipad - iPod anda akan kembali seperti standart Pabrik. Dan paling parah adalah jika iphone anda SU dan melakukan Upgrade melalui iTunes (Baca :Cara Normal) ini akan membuat anda keropotan, Hah? kenapa? sebab Basband/ModemFirmware anda akan naik dan sulit untuk di Unlock di iOS yang TerUpgrade. dan iPhone anda tidak bisa di gunakan untuk Oprator Local di indonesia :D

iTunes 11 dapat di uduh memalui website resmi apple.com atau juga bisa melaui UpGrade langsung di PC anda.  Jadi tentukan pilihan anda :D. Tapi jiak anda mengalami masalah dengan iTunes 11 yang berhubungan dengan iDevice Jailbreak silahkan berkomentar di Kolom kementar atau Follow saya di Twitter @Neheroes

Jangan Lupa untuk membaca artikel ini yah! :



Jailbreak iOS 6.0.1 sudah rilis silahkan baca disini



Update :


iTunes Tutorial :







Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar