Halaman

  • Beranda

Kamis, 22 November 2012

Bersihkan Junk File DI Ipad - iPhone - iPod Menggunakan PhoneClean

Bersihkan Junk File Menggunakan PhoneClean - Ipad - iPhone - iPod Anda terasa lambat atau sangat berbeda pada saat membelinya pertama kali?, Ini di sebabkan App caches, cookies dan off-line files yang menumpuk di Perangkat anda. Apalagi lagi anda senang melakukan Browsing, Download dan aplikasi, Inilah penyebab utamanya. Tapi jangan khawatir sebab ada sebuah tool yang bernama  PhoneClean yang bisa anda uduh secara gratis, Tool ini berfungsih seperti CCleaner yang membersihkan file junk di PC. Tapi sayangnya Tool ini hanya berjalan di windows dan tak ada untuk versi Mac.  Mungkin anda pernah meihat seberapa besar file anda yang ada di  Ipad - iPhone - iPod memalui iTunes anda meilhat ada file "Other"yang entah file itu berbentuk seperti apa sehingga benyak mengambil Space  Ipad - iPhone - iPod. sebenarnya file tersebut adalah file penunjang untuk aplikasi - aplikasi yang ada di  Ipad - iPhone - iPod, tapi di antara file tersebut banyak file -file yang tidak penting dan hanya memberatkan  Ipad - iPhone - iPod.

Dengan PhoneClean anda juga bisa membersihkan tumpukan cache dan file sementara (temporary files), sehingga iPad - iPhone - iPod lebih cepat dan ringan. Tool ini juga membersihkan space memory dari sisa game kamu mainkan, browsing web, buka aplikasi dan banyak lagi, semuanya bisa dilakukan dengan cepat.

Bersihkan Junk File DI Ipad - iPhone - iPod Menggunakan PhoneClean -

 Step 1 : Download aplikasinya di situs resminya ini gratis http://www.imobie.com/phoneclean/

Step 2 : Install PhoneClean di PC anda, Kemudian Sambungkan dengan Ipad - iPhone - iPod ke PC atau Laptop anda, pada saat perangkat anda di hubungkan maka Tool ini akan menampilkan Jumlah space yang tersedia Ipad - iPhone - iPod anda.


Step 3 : klik "Star Scan" Untuk melihat space perangkat iOS  untuk melihat berapa space yang dapat dikembalikan dengan membersihkan aplikasi.


Step 4 : Jika sudah selesai Melakukan Scan sekarang klik "Clean" untuk memberishkan file Junk yang ada Ipad - iPhone - iPod. dan jika telah selesai maka anda akan melihat hasilnya :D



Kesimpulan : Sebaiknya lakukan Cara ini jika Ipad - iPhone - iPod anda terasa lambat, atau sebaiknya lakukan hal sebulan sekali untuk menjaga performa Ipad - iPhone - iPod anda.

Semoga membantu :D

Baca juga artikel berikut ini :









Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar