Halaman

  • Beranda

Minggu, 25 November 2012

Konvoi Ertiga Pecahkan Rekor Dunia


Konvoi Suzuki Ertiga di Jakarta akhirnya bisa memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia. Bahkan konvoi ini bisa membukukan rekor dunia dari Indonesia pula.

"Acara Pesta Ertiga di Jakarta menurut museum rekor MURI, memecahkan rekor dunia, dengan konvoi 2.379 kendaraan untuk kendaraan sejenis dalam kondisi hujan," ujar 4W Marketing & Dealer Network Development Director PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho kepada detikOto di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

"Saya bangga dan ingin mempersembahkan ini untuk para pemakai Ertiga, yang telah berpartisipasi dalam memecahkan rekor dunia maupun pencapaian keiritan bahan bakar yang luar biasa," tambah Endro.

Endro tidak memungkiri konvoi kali ini menimbulkan kemacetan di Jakarta. Atas nama Suzuki, Endro pun meminta maaf kepada warga Jakarta yang merasa tidak nyaman dengan konvoi Ertiga.

"Kami mohon maaf kalau misalnya menimbulkan kemacetan di beberapa titik," ujarnya.

Sebelum konvoi dimulai lanjutnya, Suzuki sudah mengirim sms blast dan BlackBerry Messenger terkait kemacetan yang terjadi gara-gara konvoi.

"Sangat sulit bagi kami untuk tidak menimbulkan kemacetan. Mudahan jadi atraksi menarik kok ini ada mobil yang sama berjejer rame-rame ke satu tempat," ujarnya.

Piagam rekor MURI pun langsung diserahkan oleh pendiri MURI, Jaya Suprana, kepada PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur.

(via: DetikOto)

0 komentar:

Posting Komentar