Halaman

  • Beranda

Kamis, 08 November 2012

Terjual 157 Unit, V-Ixion Motor Terlaris Yamaha di JMCS


Di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) lalu, motor Yamaha V-Ixion Lightning menuai angka penjualan terbanyak 157 unit. Ini merupakan motor Yamaha paling laris di JMCS.

Total penjualan Yamaha dalam event yang berlangsung selama 5 hari itu mencapai 338 unit.

Yamaha menyebutkan V-Ixion Lighting paling mencuri perhatian pengunjung JMCS sejak diperlihatkan untuk pertama kalinya kepada publik saat launching.

Selama lima hari penyelenggaraan JMCS, 31 Oktober – 4 November, V-Ixion Lightning langsung merajai penjualan Yamaha. Tercatat dominasinya 54 persen dari total penjualan Yamaha.

"Larisnya penjualan V-Ixion Lightning artinya konsumen suka penampilan barunya dari desain, grafis dan bodi yang terinspirasi sambaran kilat dan YZF-R1. Perkenalan perdana di JMCS tepat menarik minat konsumen yang langsung memutuskan membelinya," papar PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Indra Dwi Sunda, Jumat (9/11/2012).

Setelah V-Ixion Lightning penjualan terbanyak disusul Soul GT 74 unit dan Mio J Teen FI 40 unit.

Tiga motor di papan atas penjualan Yamaha di JMCS ini mempertegas teknologi injeksi yang diterapkan Yamaha disukai konsumen.

Sementara dari bagian sparepart Yamaha mendapatkan pemasukan total Rp 20.598.900, didapatkan dari penjualan produk Yamalube dan helm. Di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) lalu, motor Yamaha V-Ixion Lightning menuai angka penjualan terbanyak 157 unit. Ini merupakan motor Yamaha paling laris di JMCS.

Total penjualan Yamaha dalam event yang berlangsung selama 5 hari itu mencapai 338 unit.

Yamaha menyebutkan V-Ixion Lighting paling mencuri perhatian pengunjung JMCS sejak diperlihatkan untuk pertama kalinya kepada publik saat launching.

Selama lima hari penyelenggaraan JMCS, 31 Oktober – 4 November, V-Ixion Lightning langsung merajai penjualan Yamaha. Tercatat dominasinya 54 persen dari total penjualan Yamaha.

"Larisnya penjualan V-Ixion Lightning artinya konsumen suka penampilan barunya dari desain, grafis dan bodi yang terinspirasi sambaran kilat dan YZF-R1. Perkenalan perdana di JMCS tepat menarik minat konsumen yang langsung memutuskan membelinya," papar PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Indra Dwi Sunda, Jumat (9/11/2012).

Setelah V-Ixion Lightning penjualan terbanyak disusul Soul GT 74 unit dan Mio J Teen FI 40 unit.

Tiga motor di papan atas penjualan Yamaha di JMCS ini mempertegas teknologi injeksi yang diterapkan Yamaha disukai konsumen.

Sementara dari bagian sparepart Yamaha mendapatkan pemasukan total Rp 20.598.900, didapatkan dari penjualan produk Yamalube dan helm.
(via :detikoto)

0 komentar:

Posting Komentar