Halaman

  • Beranda

Minggu, 25 November 2012

Toyota Camry Mobil Terbaik 2012


Toyota Camry sukses menyabet gelar Car of The Year 2012 dalam ajang ICOTY Award yang diselenggarakan oleh majalah otomotif tertua di Indonesia, MobilMotor.

Keberhasilan ini kembali mengulang keberhasilan Camry di Indonesia 6 tahun lalu, di mana sedan mewah Toyota itu juga sebelumnya berhasil dinobatkan sebagai Indonesian Car Of The Year pada 2006. Pada ajang tahun 2012, Toyota Camry juga meraih beberapa gelar kategori sebelum disematkan menjadi yang terbaik.

Selain sebagai ICOTY 2012, Toyota Camry lebih dulu menerima Best Sedan dan Best Accoustic pada acara yang digelar di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta pada Rabu (21/11/2012).

Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor yang dalam kesempatan kali ini menerima penghargaan, Johnny Darmawan menyebutkan, "Apresiasi tertinggi diberikan kepada Toyota All New Camry yang menerima gelar Car of The Year tahun 2012 merupakan kejutan buat kami. Apresiasi tertinggi pula kami tujukan kepada seluruh pihak yang mendukung Toyota selama ini, khususnya media yang selalu membantu mempublikasikan dan tentunya para pelanggan setia kami. Hal ini menjadi jawaban atas upaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik."

Selain Toyota Camry yang telah dua kali menjadi yang terbaik di ajang ini, Toyota Yaris juga pernah dinobatkan sebagai Indonesian Car Of The Year 2009.

(via: DetikOto)

0 komentar:

Posting Komentar