Halaman

  • Beranda

Selasa, 27 November 2012

Nokia Asha 206, Ponsel Murah Gaya Lumia


Nokia kini serius dalam mendalami produksi ponsel low-end.Setelah seri Asha sebelumnya sukses dipasaran kini Nokia akan meluncurkan ponsel Nokia Asha 206.

Ponsel yang berada di jajaran ponsel Feature Phone ini memiliki desain khas Lumia smartphone Windows Phone dari Nokia.

Gaya Fabula itu nampak dari lekuk tubuhnya dan warna-warni yang diusung. Namun, dari sisi depan, Asha 206 berbeda dengan seri Lumia karena memiliki keyboard fisik alfanumerik. 

Nokia lebih memilih desain alfanumerik untuk Asha 206 daripada desain Qwerty.Dilengkapi dengan kamera belakang 1,3 MP. Untuk melengkapinya, Nokia menyematkan fitur Self Potrait di perangkat yang satu ini.

Self Portrait dapat membantu pengguna yang kesulitan mengambil gambar diri sendiri dengan menggunakan kamera belakang. Fitur ini akan mengeluarkan suara, untuk mengarahkan posisi ponsel agar tepat menangkap wajah yang dipotret. 

Sebagai contoh, akan ada suara "kiri", apabila wajah pengguna harus digerakkan sedikit ke arah kiri. Apabila posisi wajah sudah tepat, sistem akan berkata "Ok".

Sama seperti Nokia Asha 205, Nokia 206 juga hadir dengan versi dual-sim. Perangkat yang satu ini pun memiliki harga yang tidak berbeda dengan Asha 205, yaitu di seputaran Rp 600.000.

(via: TeknoKompas)

0 komentar:

Posting Komentar