Halaman

  • Beranda

Sabtu, 03 November 2012

Microsoft Buat Smartphone


Setelah memperkenalkan tablet buatanya sendiri yaitu Sureface dan peluncuran Windows 8 kini microsoft dikabarkan akan membuat Smartphone .

Namun belum diketahui, apakah handset ini akan segera diproduksi secara massal atau tidak. Sumber yang dikutip WSJ mengatakan, smartphone touchscreen ini akan mengusung layar berukuran 4 atau 5 inch.

Desas-desus smartphone Microsoft mencuat tak lama setelah dirilisnya Windows Phone 8. "Sumber kami mengatakan bahwa Microsoft bisa jadi bekerja dengan produsen kontrak untuk mengembangkan handset sendiri bagi Windows Phone 8," ujar analis Wall Street, Rick Sherlund.

Sejauh ini Microsoft memang berupaya keras membubuhkan prestasi yang baik untuk smartphone berbasis Windows. Handset Windows hanya memperoleh porsi 2% dari pangsa pasar global yang didominasi oleh iOS dan Android.

Jika kabar tersebut benar, langkah membuat ponsel sebenarnya bukan pertama kali dilakukan Microsoft. Sebelumnya, sang raksasa software pernah bereksperimen merilis handset bernama Kin. Sayang, ponsel ini gagal memikat konsumen. Dalam hitungan bulan, Kin ditarik dari pasaran.
(via: detikinet)

0 komentar:

Posting Komentar