Halaman

  • Beranda

Sabtu, 03 November 2012

5 Lokasi Tempur GTA V Terungkap


GTA V tampaknya akan membawa pemain ke dunia virtual yang lebih luas. Beberapa bocoran game tersebut menunjukan sedikitnya ada 5 lokasi utama yang menjadi pusat permainan.

Sekuel teranyar GTA memang masih akan diluncurkan tahun depan, tepatnya di liburan musim panas 2013 di Amerika Serikat. Tapi meski begitu, sejumlah toko online sudah berani membuka pre-order game tersebut mulai hari ini.

Nah, jelang kemunculannya yang semakin dekat, beberapa inforamsi soal game tersebut mulai muncul. Diawali dengan penampakan 5 lokasi yang diduga akan menjadi tempat para pemain beraksi di dunia GTA V.

Kelima lokasi tersebut adalah, Vinewood Hills, Grapeseed, Vespuch Canals, Zancudo River dan Del Perro Pier. Hmm.. nama yang cukup aneh, tapi kalau melihat kebiasaan Rockstar, seluruh lokasi tampaknya hanya plesetan dari kota aslinya.

Misalnya Vinewood Hills. Kota virtual ini bisa jadi merupakan replika dari lokasi sekitar Hollywood, sama halnya dengan Zancudo River yang diduga masih di sekitar area tersebut. Sedangkan Del Perro Pier mungkin adalah bagian tenggara Amerika seperti di Santa Monica.

Kemudian Vespuch Canals bisa jadi hanya sebagai pusat kota biasanya, tanpa mencerminkan kota asli di Amerika. Lalu Grapeseed, mirip dengan kebun anggur yang berada di Napa Valley, California.

Selain itu beredar juga poseter GTA V yang menampilkan sosok wanita cantik berpenampilan nakal yang sedang dibekuk petugas kepolisian. Namun untuk foto yang satu ini belum diketahui secara pasti apa maksudnya. Demikian yang dikutip detikINET dari gtagaming, Jumat (2/11/2012).
(via: detikinet)

0 komentar:

Posting Komentar